Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)

 Halo warga Spatsa!

Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) kembali hadir. FLS2N merupakan ajang bergengsi bagi para siswa di Indonesia untuk menampilkan bakat dan prestasi di bidang seni. FLS2N menawarkan berbagai macam lomba, mulai dari seni musik, tari, monolog, desain, sastra, hingga seni rupa.

Kegiatan ini biasanya dilaksanakan setiap tahun oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Indonesia, baik di tingkat Kota, Provinsi maupun Nasional. Tepatnya pada tanggal 25-26 April beberapa siswa SMAN 41 Jakarta mengikuti lomba pada tingkat Kota, para peserta akan bersaing untuk menjadi perwakilan dari sekolah mereka di tingkat Provinsi. Kegiatan berlangsung di SMAN 40 Jakarta yang menjadi tuan rumah di wilayah Jakarta Utara 1 tahun 2024.

Suasana pada saat lomba tentunya cukup menegangkan dan para peserta juga sangat ambisius. Karena, lomba ini merupakan lomba yang cukup bergengsi yang diadakan setiap tahunnya dan diikuti oleh peserta didik tingkat SMA dari kelas 10 hingga kelas 11. Tujuan dari mengikuti lomba ini tentunya meningkatkan sportivitas dan sebagai ajang menunjukkan bakat dalam seni yang kita miliki. Selain itu, para peserta juga berharap bisa mendapatkan pengalaman baru dan memperluas jaringan dalam dunia seni.


Selamat kepada siswa-siswi SMAN 41 Jakarta yang menjadi pemenang FLS2N tahun 2024 tingkat Kota. Bagi yang kalah, tetap semangat dan jangan berkecil hati.







Komentar

Postingan Populer