GEBYAR SPATSA 2023

 Asesmen Akhir Tahun (AAT) telah selesai dilaksanakan. Hari selanjutnya untuk merayakan selesai nya AAT, SMAN 41 Jakarta mengadakan kegiatan Gebyar Spatsa yang dilakukan saat selesainya kegiatan AAT. Gebyar Spatsa kali ini menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh para siswa karena untuk melepas penat setelah ujian. Gebyar Spatsa dilaksanakan pada tanggal 12-15 Juni 2023.

Kegiatan Gebyar Spatsa ini diatur oleh pengurus dan anggota OSISMPK serta juga dibantu oleh anggota OKO. Tentunya cukup menarik untuk diikuti oleh para siswa SMAN 41 Jakarta. Berbeda dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan saat selesai ujian, kali ini Gebyar Spatsa memiliki banyak keseruan dan juga diramaikan dengan kegiatan Classmeeting dan Bazar Kuliner. Kegiatan Classmeeting ini memiliki beberapa perlombaan, seperti: Lomba Futsal, Permainan Tradisional (Bentengan), E-Sport Mobile Legends, Pameran Kreatif, Lomba Tangkap Bola Air. Lomba Berhias, Lomba Voli, dan Cosplay.

Kegiatan Gebyar ini juga memiliki banyak manfaat lho. Manfaat yang di dapat dalam mengikuti kegiatan ini, yaitu: menjadikan ajang saling mengenal antar kelas agar terciptanya keakraban satu sama lain, kegiatan ini juga dapat menyalurkan minat dan bakat siswa agar bisa lebih berkembang, dan menjadikan ajang hiburan serta menghilangkan penat usai ujian.

Di hari terakhir acara ini adalah puncak dari acara. Berbeda dari hari sebelumnya, hari ini para siswa SMAN 41 Jakarta mengenakan dresscode yang sudah ditentukan yaitu memakai celana jeans dengan atasan baju putih. Di puncak acara tidak kalah seru dengan hari sebelumnya, para siswa sangat antusias dengan puncak acara yang memiliki beberapa kegiatan seperti lomba cosplay, fashion show dari perwakilan kelas 10 dan pengumuman pemenang lomba, juga hal yang ditunggu-tunggu oleh para siswa yaitu penampilan bintang tamu. Bintang tamu yang hadir dalam puncak acara ini yaitu Aldi Taher dan Band dari Exxp. Para siswa sangat antusias karena acara ini sangat menghibur dan menyenangkan. Semuanya sangat tertarik dengan penampilan dari para bintang tamu, mulai dari para guru, staff, dan karyawan SMAN 41 Jakarta. Gebyar Spatsa disambut dengan meriah dan diakhiri juga dengan banyak keseruan yang membuat seluruh warga SMAN 41 Jakarta terhibur dengan acara ini.






Komentar

Postingan Populer