HUT SPATSA KE-48!!

HUT SPATSA atau dikenal dengan Hari Ulang Tahun SMAN 41 Jakarta adalah sebuah event sekolah dalam rangka merayakan hari jadinya, dan tentunya semua warga sekolah terlibat dalam pelaksanaannya. HUT SPATSA sendiri diadakan pada tanggal 31 Januari 2024 dengan membawakan tema warna-warni atau dalam bahasa sansekerta, "Nawasena Pancarona." yang artinya masa depan yang cerah dengan penuh warna. Sesuai dengan temanya semoga SMAN 41 Jakarta bisa memiliki masa depan yang cerah dengan banyaknya lulusan terbaik didalamnya. 
Seluruh siswa-siswi, guru, maupun staff merayakan hari penting ini. Acara yang diadakan pun sangat meriah mulai dari adanya kegiatan jalan santai, pemotongan tumpeng, kata sambutan, penampilan tarian dari guru-guru, penampilan perwakilan alumni, penampilan menari dari ekskul tari (Roemboelan), juga penampilan vokal paduan suara SMAN 41. Acara ini juga menghadiri alumni yang sukses memasuki PTN untuk memberikan semangat serta motivasi kepada adik kelasnya. Selain itu terdapat banyak stand mulai dari stand Universitas untuk siswa-siswi kelas 12 dan stand makanan. Dalam acara ini, SMAN 41 juga mengundang beberapa Guest Star untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun SMAN 41 dan sesuai dengan harapan seluruh siswa-siswi SMAN 41 sangat antusias dan bersemangat dengan acara ini, kegiatan terakhir dari acara ini diakhiri dengan penuh kegembiraan. Setelah acara selesai, seluruh siswa-siswi melakukan operasi semut bersama untuk membersihkan lapangan. 
Adanya Guest Star yang hadir pada hari ini sukses mengguncang panggung dengan memeriahkan perayaan HUT SPATSA ke-48 pada hari ini melalui lagu-lagu mereka yang dinyanyikan oleh seluruh penonton. Bintang tamu yang diundang seperti Arief and The Party Maker, Skyhando dan 248 Reggae pun terkesan dengan antusias siswa-siswi SMAN 41 Jakarta selama pertunjukan berlangsung.
"Seneng banget dong bisa diundang untuk mengisi acara HUT SMAN 41, semua rangkaian acaranya menarik. Tapi aku paling suka pas ada pertunjukan tari tradisional, itu keren banget sih.", ucap Sky Hando salah satu bintang tamu saat diwawancarai oleh tim koresponden Jurnalistik 41.
Semangat dan kekompakan siswa siswi selama bernyanyi bersama mengingatkan mereka kembali tentang serunya masa-masa remaja dimana kita dapat bebas bersenang-senang dengan teman sebaya. Karena itulah mereka menantikan untuk tampil di acara SMAN 41 Jakarta di kesempatan berikutnya.
Perayaan HUT SPATSA merupakan rancangan dari Panitia Guru, OSISMPK, dan CAKO. Reaksi para siswa sangat antusias dan juga senang, karena ada pameran pendidikan yang membuat para siswa tertarik dan termotivasi untuk belajar lebih giat.

Selamat ulang tahun yang ke-48, SMAN 41!!!
Semoga hari ini menjadi perayaan yang penuh kebahagiaan dan inspirasi. Mari terus bersatu, berkarya, dan berprestasi untuk masa depan yang gemilang. 



 

Komentar

Postingan Populer