Kegiatan Classmeeting "SPINTAS" 2023

 Setelah seminggu melaksanakan Asesmen Akhir Semester (ASAS) pada tanggal 4-8 Desember 2023, minggu ini tepatnya tanggal 11-13 Desember SMAN 41 Jakarta mengadakan Classmeeting dalam rangka refreshing dan penutup kegiatan di semester ganjil setelah digempur oleh soal-soal dan tugas yang menggunung.

Karena itu OSIS-MPK SMAN 41 Jakarta menyelenggarakan Classmeeting dengan tema yang unik yaitu SPINTAS atau bisa disebut sebagai "Spatsa In Sportivitas". Lomba-lomba yang diadakan pun beragam yang tak lain untuk mempererat persaudaraan dan kekompakan antar kelas dengan menegakkan sportivitas.

Apel pembukaan Classmeeting oleh Kepala Sekolah pukul 06.30-07.30, lalu Classmeeting pun dimulai dengan berbagai banyak pilihan lomba yaitu lomba Futsal, Make Up, Catur, Mobile Legends (ML), dan Voli. Selesai melakukan Classmeeting, peserta didik di anjurkan untuk melakukan sholat dzuhur berjamaah dan diperkenankan untuk beristirahat. Lalu pukul 12.45 kegiatan Classmeeting kembali dilanjut sampai pukul 14.00 dan peserta didik pun diperkenankan untuk pulang.

Pada hari kedua Classmeeting para siswa memakai baju yang sudah di tentukan yaitu baju hitam dan training. Sebelum Classmeeting dimulai, para siswa melakukan tadarusan pagi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dari jam 06.30 - 07.00. Classmeeting dimulai pada jam 07.30, dengan pertandingan pertama yaitu Voli, dilanjut dengan Futsal. Lalu pada jam 08.10 pertandingan ML dimulai, mereka melaksanakannya di ruangan 10.1. Lalu pada jam 10.00 melanjutkan pertandingan Catur. Pada jam 12.00 para siswa melaksanakan sholat Dzuhur bagi yang beragama muslim, sedangkan yang non muslim melaksanakan ibadah di ruangan 10.6. Pada jam 12.35 melanjutkan pertandingan Voli, Futsal dan ML. Pertandingan di mulai dari Futsal dan ML. Pertandingan Futsal selesai pada jam 13.07 dan dilanjut dengan pertandingan Voli, selesai pada jam 13.25. Kegiatan Classmeeting hari kedua selesai pada jam 14.00.

Pada hari ketiga yang menjadi puncak acara dari Classmeeting SPINTAS ini akan diadakannya tanding final dari lomba-lomba serta diadakan nya pembagian hadiah langsung di akhir acara, kejutannya lagi di pembagian hadiah ada juga hadiah bagi pemain terbaik dari Futsal dan juga Voli, diharapkan hadiah-hadiah ini bisa menjadikan siswa-siswi spatsa yang sportivitas.

Komentar

Postingan Populer