GELAR KARYA PAMERAN KELAS 11

Pada hari ini, tepatnya hari Jumat, 1 Desember 2023 Seluruh peserta didik kelas 11 mengadakan acara gelar karya projek P5.

Gelar Karya Projek yang diselenggarakan oleh kelas 11 mengambil tema "Gaya Hidup Berkelanjutan", karena itu karya- karya yang ditampilkan seperti tempat tisu, celengan, rak buku, bahkan meja semuanya berasal dari sampah-sampah yang diolah kembali menjadi suatu barang baru dan memiliki nilai guna.

Tema yang di pakai setiap kelas berbeda-beda, untuk kelas 11.4 mereka mengambil tema "Ubahlah Sampah Menjadi Anugerah" sedangkan di kelas lainnya mengambil tema "Gaya Hidup Berkelanjutan"

Di pameran tersebut ada banyak bahan bekas yang di oleh menjadi bahan berguna, seperti celengan dari botol plastik, vas bunga dari botol plastik, kotak tisu dari kardus, tempat pensil dari kardus, hiasan dinding dari sedotan, tempat sampah dari kardus, jam dinding dari kardus, laci dari kardus, dan masih banyak lagi barang yang ada di pameran. kegiatan tersebut di laksanakan di setiap ruang kelas 11 masing-masing. 

Persiapan untuk gelar karya hari ini memakan waktu sekitar 1-2 minggu. Walaupun di tengah-tengah kesibukan tugas yang menggunung dan Asesmen Akhir Semester mendatang mereka rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk merancang dan mempersiapkan karya-karya yang unik dan menarik.

Berkat jerih payah dan usaha mereka gelar karya ini pun mendapatkan respon positif dari para pengunjung, terutama teman-teman kelas 10. Mereka mengapresiasi dengan sepenuh hati karya-karya yang dibuat oleh seluruh kelas 11 dengan menempelkan sticky notes berisi kesan dan pesan serta mendoakan kesuksesan mereka untuk kedepannya.


Komentar

Postingan Populer