Spatsa Merayakan 17 Agustus - SPARATUS 2023

Rabu, 16 Agustus 2023

Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang meriah karena pada bulan ini seluruh warga Indonesia menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Seperti pada tahun sebelumnya spatsa kembali mengadakan acara untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia dengan cara diadakannya perlombaan untuk seluruh siswa spatsa untuk perayaan hari kemerdekaan ini. Acara 17 Agustusan kali ini menggunakan nama SPARATUS yaitu Spatsa Merayakan 17 Agustus. 

Acara ini dirayakan pada hari Kamis tepatnya tanggal 16 Agustus 2023. Sparatus ini memiliki banyak perlombaan loh, antara lain: 

Lomba Fashion Show, Makan Kerupuk, Balap Karung, Estafet Bola, Injak Kardus, Injak Kardus, Memindahkan Gelas Menggunakan Balon, Tarik Tambang, Tumpeng Kreasi, dan Kebersihan Kelas, Serta Joget Balon. 

Acara Sparatus dibuka dengan formasi baris seluruh kelas, lalu menyanyikan lagu hari merdeka oleh seluruh siswa spatsa dilanjut sambutan kepala sekolah Ibu Homsaniwati dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian disusul oleh Pak Agus Syahbani yang membawakan puisi, serta ada sambutan dari ketua dari para guru yaitu Ibu Soleha dan disambung dengan pembacaan doa oleh Pak Dicky. Setelahnya ada hal yang menarik perhatian seluruh warga spatsa yaitu pertunjukan dari ekskul teater yang sangat menarik. Di akhir acara ada pembagian juara lomba.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah yang membuat seluruh warga spatsa juga terhibur dan menyambut kemerdekaan Indonesia.

Komentar

Postingan Populer