FESTIVAL BUDAYA BETAWI SMAN 41 JAKARTA

 

Dalam kurikulum merdeka yang baru terdapat kegiatan pembelajaran tentang Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila atau P5. Kegiatan projek ini sudah diterapkan semua sekolah yang ada di Indonesia salah satunya yaitu SMAN 41 Jakarta. SMAN 41 Jakarta ini menerapkan pada seluruh siswa kelas 10 tahun ini.

Pada hari ini tepatnya tanggal 17 Mei 2023 seluruh siswa kelas 10 melakukan kegiatan projek kali ini dengan tema Betawi. “Sorak Sorai Budaya Betawi” adalah judul projek kali ini. Kegiatan Festival Budaya Betawi hari ini cukup mengesankan bagi para guru dan tamu undangan karena memiliki banyak kegiatan menarik, seperti: VOGO, Flash Mob Kelas 10, Pameran Busana, Festival Tari, Drama Betawi, Pameran Pilah Plastik, Festival Ondel-Ondel, Seminar Kesenian Lenong Betawi, Pasar Tumpah, Photo Booth Dan Pameran Kreasi. Projek kali ini juga menghadirkan bintang tamu yang spesial yaitu Bang Qubil. 

Para tamu undanan dan seluruh siswa SMAN 41 Jakarta sangat antusias terhadap kegiatan projek yang dilakukan oleh para siswa kelas 10.





Komentar

Postingan Populer