Talkshow Sastra dalam dunia Jurnalistik untuk pemula bersama pak Maman dan pak Faiq

  Siang itu,ekstrakulikuler jurnalistik mengadakan kunjungan ke Kompas Gramedia. Siswa-siswi yang berjumlah 10 orang, terdiri dari kelas 10 dan 11, yang diberi kesempatan untuk mengunjungi Kompas Gramedia tersebut dan belajar tentang berita terbaru yang sedang dikembangkan.

Kunjungan dimulai dengan sambutan dari seorang perwakilan kompas Gramedia lalu acara di lanjutkan dengan wabinar dari kang Maman dan mas Hilmi Faiq,dengan tema sastra dalam dunia jurnalistik untuk pemula.

Ada juga sesi tanya jawab di mana siswa-siswi dapat menanyakan segala hal tentang sastra dan jurnalistik kepada Kang Maman dan mas Hilmi Faiq

Kunjungan ekstrakulikuler ini memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi kami. Kita dapat melihat langsung bagaimana sebuah berita di buat, dikembangkan dan diterapkan di dunia nyata, serta belajar tentang berbagai profesi yang terkait dengan sastra. Selain itu, kunjungan ini juga membuka wawasan kami tentang berbagai peluang karir di bidang teknologi dan memberikan motivasi bagi kami untuk belajar lebih giat dan mengejar impian kita di masa depan.

Jumat,10 maret 2023



 

Komentar

Postingan Populer