ACARA ULANG TAHUN SMA NEGERI 41 JAKARTA

 Pada hari Jumat, 3 Februari 2023 SMA Negeri 41 Jakarta mengadakan acara ulang tahun ke- 47. Acara ini diramaikan oleh para siswa SMA Negeri 41 Jakarta dengan memakai pakaian tahun 90an. Tentu saja acara ini sangat ramai karena para siswa juga sangat antusias terhadap acara yang dibuat.

 Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjut dengan sambutan yang meriah dari Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah. Disambung dengan sambutan Ketua OSIS dan Ketua MPK serta juga ada sambutan dari Ketua Komite. Selanjutnya ada Pemotongan Kue yaitu termasuk bagian acara yang paling ditunggu-tunggu dengan menyanyikan lagu Mars SMA Negeri 41 Jakarta. Juga ada penerbangan balon dengan disambut tepuk tangan semua siswa. Lalu ada perayaan spesial dari 3 angkatan yang sangat meriah.

 Acara HUT kali ini juga menghadirkan musisi bintang tamu yang menarik, seperti: Sticktiga dan Felix Kuadrat (F2). Ditambah dengan adanya bintang tamu yang menarik sehingga para siswa juga menyukai acara yang dibuat ini.




Komentar

Postingan Populer