Sarapan Gratis Sebelum UNBK

            Hari pertama UNBK, sekolah SMAN 41 pada saat UNBK Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Suku Dinas Jakarta Utara dan pengawas sekolah datang melihat Suasana siswa kelas XII IPA-IPS yang sedang ujian.
       Ujian Nasional yang bisa disebut UN atau sekarang kini lebih dikenal UNBK merupakan tolak ukur Kemampuan otak, Kecerdasan, Kejujuran dan Kedisiplinan untuk siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikannya  ke Universitas impian mereka. seperti yang ada diatas merupakan salah satu gambran siswa-siswi SMAN 41 JAKARTA yang sedang melaksanakan UNBK disekolahnya. tetapi disisni ada yang unik lho teman teman, kenapa? karena orang tua murid kelas XII IPA-IPS memberikana sarapan pagi untuk Putra & Putri  nya secara langsung sebelum mengikuti UNBK.
Disinilah teman teman bisa meilhat betapa peduli nya orang tua terhadap buah hati mereka. nah untuk kakak-kakak yang sedang melaksanakan UNBK harus tetap semangat yaa, jangan kalah sama Ayah dan Bunda nya, ingat masa depan kalian ada ditangan kalian sendiri. semoga apapun nanti hasilny itu yang terbaik.





Komentar

Postingan Populer