Classmeeting Jumat, 15 Desember 2017

Pada tanggal 15 Desember 2017, SMAN 41 mengadakan  CLASSMEETING. Bicara tentang CLASSMEETING, pastinya semua siswa dari Kelas X sampai XII sudah pada tau dong apa itu classmeet? Yaa betul! Classmeet itu pertemuan antar kelas dan biasanya diadakan berbagai lomba. Untuk SMAN 41 kali ini mengadakan classmeeting dari tgl 15, 19 dan 20 Desember 2017.

Classmeeting kali ini menyuguhkan berbgai lomba diantaranya, Basket, Futsal, Tenis Meja, Mobile Legend (ML), Catur, dan Volly. Tidak hanya siswa saja yg boleh mengikuti pertandingan ini, tetapi siswi² pun juga harus terlibat dalam pertandingan di classmeeting. Peraturan untuk bermain volly berbeda dengan peraturan yg lain, tim dalam volly itu boleh terdiri atas gabungan perempuan dan laki-laki, khusus untuk tim volly saja.
Untuk pertandingan Mobile Legend (ML) kebanyakan adalah siswa, hanya ada satu siswi yg mengikuti lomba ML.

Untuk setiap kelas yang masuk ke babak berikutnya akan disaring kembali sampai ke babak final.

Classmeeting ini akan berakhir pada Rabu, 20 Desember 2017. Semangat dari siswa/i SMAN 41 yg gemar olahraga tidak pernah pudar jika sudah dipertemukan dengan acara penutup akhir sekolah, sebelum bertemu dengan benda persegi panjang yang bisa dibolak-balik dan jika didalamnya terdapat tinta merah akan membuat jantung terasa bergetar. 

Komentar

Postingan Populer