Daftar Nama Siswa Yang Diterima SNMPTN


Selamat kepada Nur Syaid Damarjodi kelas XII IPS 3 atas diterimanya di Universitas Negeri Jakarta fakultas  Pendidikan Kepelatihan Olahrga melalui jalus SNMPTN tahun 2017. Semoga selalu sukses dan mendapatkan apa yang dicita – citakannya.

Selamat kepada Dimas Dwi Admojo kelas XII IPA 1 karena telah diterima di Universitas Negri Jakarta fakultas Pendidikan Jasmani Kesehatan & Rekreasi melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat lulus dengan tepat waktu dan selalu mendapatkan nilai yang memuaskan.

Selamat untuk M. Qiyamul Haqie kelas XII IPA 2 atas diterimanya di Universitas Negri Jakarta fakultas Pendidikan Jasmani Kesehatan & Rekreasi melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran untuk kehidupan dimasa depan.

Selamat untuk Alfi Dwi Rosiany kelas XII IPS 3 atas diterimanya di Universitas Negri Jakarta fakultas Pendidikan Anak Usia Dini melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat melanjutkan kejenjang berikutnya dengan lancar.

Selamat untuk Mariana Paays kelas XII IPS 1 atasa diterimanya di Universitas Negri Jakarta fakultas Sastra Jerman melalui jalur SNMPTN tahun 2017.  Semoga dapat mendapatkan kesuksesan di masa depan.

Selamat kepada Henri Epril Aldriesti dari kelas XII IPS 1 karena telah diterima di Universitas Negri Jakarta fakultas Pendidikan Geografi melalui jalur SNMPTN tahun 2017.  Semoga sukses dijenjang beikutnya.

Selamat kepada Addakhiil Choirul Huda dari kelas XII IPA 2 karena telah diterima di Universitas Negri Jakarta pada fakultas Pendidikan Teknik Ekektro melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga sukses dikemudian hari.

Selamat kepada Sirrul Laily dari kelas XII IPS 3 yang telah diterima di Universitas Negri Jakarta fakultas Pendidikan Luar Sekolah melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga kelak nanti dapat meraih impiannya.

Selamat kepada Suganda Wijaya dari kelas XII IPA 2 yang telah diterima di Universitas Negri Jakarta fakultas Pendidikan Teknik Bangunan melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Sukses selalu di masa yang akan datang.

Selamat kepada Muhammad Habil kelas XII IPA 1 yang telah diterima di Universitas Islam Negri Jakarta fakultas Agribisnis melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga ilmu – ilmu nya kelak dapat menjadikan dunia bisnis di Indonesia berkembang dengan pesat.

Selamat kepada Andini Dwi Pratiwi kelas XII IPS 3 yang telah diterima di Universitas Islam Negri Jakarta fakultas Akuntansi melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat memajukan dunia akuntansi Indonesia.

Selamat kepada Ismayani Miptahul Azkia kelas XII IPA 2  yang telah diterima di Universitas Islam Negri Jakarta fakultas Kimia melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat memberikan ilmunya dengan baik kepada generasi – generasi yang lebih muda.

Selamat kepada Dinda Angelia Biya kelas XII IPA 2 yang telah diterima di Universitas Islam Negri Jakarta fakultas Tehnik Pertambangan melalui jalur SNMPTN thun 2017. Semoga ilmunya dapat dikembangkan dengan baik.

Selamat kepada Asta Nusa Abdul Aziz kelas XII IPA 2 yang telah diterima di Universitas Pembangunan Nasional fakultas Tehnik Perkapalan melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat membantu generasi – generasi selanjutnya dengan ilmu yang didapatnya.

Selamat kepada Mega Silvya Tuarissa kelas XII IPA 2 atas diterimanya di Universitas Pembangunan Nasional fakultas Teknik Industri melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat membuat pasar industri lebih banyak lagi.

Selamat kepada Indah Novianti kelas XII IPA 2 atas diterimanya di Universitas Pembangunan Nasional fakultas Kesehatan Masyarakat melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga ilmu yang didapatkan dapat membuat masyarakat Indonesia menjadi selalu sehat terhindar dari berbagai penyakit.

Selamat kepada Aisyah Fauziah kelas XII IPA 1 yang telah diterima di Universitas Pembangunan Nasional fakultas Kesehatan Masyarakat melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat memajukan dunia kesehatan masyarakat Indonesia.

Selamat kepada Sophia Nursauli Sitompul kelas XII IPS 3 yang telah diterima di Universitas Pembangunan Nasional fakultas Manajemen melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat membagi – bagi ilmunya kepada yang membutuhkan.

Selamat kepada Diah Firdayanti dari kelas XII IPS 2 yang telah diterima di Universitas Singaperbangsa Karawang fakultas Pendidikan Bahasa Inggris melalui jalur SNMPTN tahun 2017.  Semoga dapat memajukan masyarakat Indonesia dengan mengajarkannya Bahasa Inggris yang mana adalah sebagai bahasa Internasional.

Selamat kepada Deviana Rizqi Putri kelas XII IPS 3 yang telah mendapatkan PTN di Universitas Pembangunan Nasional fakultas Manajemen melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat sukses dikemudian hari.

Selamat kepada Akbar Indra Jaya kelas XII IPS 3 karena telah diterima di Universitas Pembangunan Nasional fakultas Manajemen melalui jalur SNMPTN 2017. Semoga kelak nanti akan menjadi orang yang sukses dan dapat membangkitkan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Selamat kepada Elvini Tiara Putri kelas XII IPS 3 yang telah diterima di Universitas Pembangunan Nasional fakultas Hukum melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat menjadi orang yang adil untuk bangsa ini dalam menegakkan sebuah hukum.

Selamat kepada Tasya Salsabilah kelas XII IPA 1 yang telah berhasil mendapatkan PTN di Universitas Pembangunan Nasional fakultas Hukum melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga kelak nanti dapat memposisikan kembali hukum di Indonesia menjadi baik lagi.

Selamat kepada Jihan Nabillah Umar kelas XII IPS 1 yang telah diterima di Universitas Samratulangi fakultas Ilmu Komunikasi melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat mengembangkan ilmu komunikasi menjadi lebih simple.

Selamat kepada Ika Ariyanti kelas XII IPA 1 yang telah diterima di Universitas Sriwijaya fakultas Agribisni melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Sukses selalu menjadi wanita karir.

Selamat kepada Ghozi Ihza Humamda kelas XII IPA 2 yang telah diterima di Universitas Pembangungan Nasional fakultas Teknik Informatika melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat memajukan generasi pelurus bangsa dalam bidang informatika.

Selamat kepada Utamy Maharani Putri dari kelas XII IPA 3 yang telah diterima di Universitas Pembangunan Nasional fakultas Teknik Industri melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga sukses dikemudian hari dengan hasil dari jerih payahnya.

Selamat kepada Chintia Komalasari kelas XII IPA 2 yang telah diterima di Poltekkes Jakarta III fakultas Keperawatan dengan melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Semoga dapat menjadi perawat yang melayani seluruh masyarakat dengan ramah.

Komentar

Postingan Populer