Muhammad Abby Hartadi X MIPA 3 Kuis Anekdot "Percakapan Antara Penjual Mainan dan Gubernur"

Nama : Muhammad Abby Hartadi
Kelas : X MIPA 3
Guru : M. Jarkasih, S.Pd., M.Par.
Pelajaran : Bahasa Indonesia
Semester : Ganjil

Naskah

Gubernur bertanya pada penjual mainan.
Gubernur : "Ibu, anaknya pada kerja   dimana ?"
Penjual mainan : "Anak saya kerja di Polri, TNI, dan Sekolah."
Gubernur : "Wah, hebat walaupun ibu bekerja sebagai penjual mainan, tapi anak ibu kerja dengan baik."
Lalu Gubernur bertanya.
Gubernur : "Emang profesi sebagai apa anak ibu bekerja di Polri, TNI, dan Sekolah ?"
Penjual mainan : "Ohhh, dia semua itu sama – sama menjual mainan seperti saya."

Sumber : Buku Bahasa Indonesia Kelas X + Kalimat Saya Sendiri Muhammad Abby Hartadi

Anekdot : Humor


Keyword : Karena bagian humor terletak di kalimat “Ohhh, dia semua itu sama – sama menjual mainan seperti seperti saya. "

Yuk Dilihat Kuis Anekdot Gue Di Youtube
Link : https://www.youtube.com/watch?v=Yjqj9nP4iRY


Komentar

Postingan Populer