Kuis Anekdot X Mipa 3 "Pulang Rohis: M.Dhimas Arifullah

Nama : Mohammad Dhimas Arifullah
Kelas : X MIPA 3
Guru : M. Jarkasih, S.Pd,. M.Par
Pelajaran : Bahasa Indonesia
Semester : Ganjil

Naskah
Pada hari sabtu saya pergi untuk mengikuti ekskul rohis bersama Labib, Revan,& Abby. Sepulang rohis saya di tantang untuk memperlancar mengendarai motor waktu itu saya memang belum lancar. saya pun terima tantangan tersebut, dan mulailah saya mengendarainya. Saya pun di beri intruksi oleh abby supaya mengendarainya sambil membonceng labib disaat mengendarai motor saya melewati lapangan voli dan di saat yang sama net atau jaring voli itu belum di lepas atau di bongkar, saya pun menunduk ketika melewati net tersebut, tanpa sadar Labib terkena net dan kepalanya menyangkut di net. Saya tidak tahu kalau Labib terkena net & banyak yang menertawainya, sehentak ketika diceritakan hal tersebut saya pun tertawadan Labib pun malu dan juga kesal akan hal tersebut.

Sumber: Sendiri
Anekdot: Humor & Saran
Keyword:
Humor: kepalanya menyangkut di net
Saran: harus berhati-hati meskipun berada di mana saja
Yuk, di tonton
https://www.youtube.com/watch?v=_vEMvgxVRt0




Komentar

Postingan Populer