Kuis Anekdot X Mipa 3 Judul "Naik Motor Kencang-Kencang" Dio Dwi Suryana

Nama              : Dio Dwi Suryana
Kelas               : X MIPA 3
Pelajaran        : Bahasa Indonesia
Guru               : M. Jarkasih, S.Pd., M.Par.
Semester        : Ganjil
Naskah
Pada saat saya dan Duta sedang naik motor menuju rumah saya dan bersama Bobby. Saya ,Duta ,dan Bobby naik motor kebut-kebutan saat itu perjalanan sudah sampai di rumah sakit Sulanti Suroso. Saya dan Duta menyalip sebuah mobil dari arah kiri, Duta dan saya tidak tahu kalau di sebelah kiri tempat saya menyalip ada lubang. Dan pada saat itu juga Duta dan saya kaget tapi bukanya takut atau merasa bersalah saya dan Duta tertawa sampai-sampai Bobby  ikut tertawa. Mulai dari situ saya mendapatkan pelajaran bahwa jangan kebut-kebutan di jalan.
Sumber           : Dio Dwi Suryana
Analisis           : Cerita yang mengandung Humor dan Saran
Keyword        : Saya dan Duta menyalip sebuah mobil dari arah kiri, Duta dan saya tidak    tahu kalau di sebelah kiri tempat saya menyalip ada lubang.
Saran              : Pada saat kita mengendarai motor harus berhati-hati.
Kalau mau lebih detailnya lagi liat aja di Link Youtube :  https://www.youtube.com/watch?v=19-jxSHz7ec




Komentar

Postingan Populer