Kuis Anekdot Judul "Puasa" SMAN 41 Thn 2016 | Triana Krisandini X MIPA 2




Kuis Anekdot "Puasa" SMAN 41 Thn 2016 

Nama : Triana Krisandini
Kelas : X MIPA 2
Pelajaran : Bahasa Indonesia
Guru : M. Jarkasih, S.Pd., M.Par.
Semester : Ganjil

Naskah :
Suatu hari menjelang berbuka puasa. Ada seorang nenek dijalan sedang duduk, aku melihat dengan penasaran tiba-tiba nenek itu sedang minum sembari duduk. Padahal saat itu belum menjelang berbuka puasa, tapi nenek itu sudah berbuka lebih dulu.
Aku bertanya dengan makin penasaran dan mendekati nenek itu. "Nenek, kok minum kan belum waktunya buka?" Nenek menjawab "Iya nenek haus sekali nak?" Aku bertanya kembali "Tapi , nenek harus menahan rasa haus itu?" Nenek menjawab kembali "Iya sih, tapi nenek sudah tua tidak bisa menahan haus, liat gigi nenek sudah ompong semakin tidak ada giginya. Jadi tiap hari nenek hanya sebab makanannya tidak ada yang bisa nenek makan. Apa kamu tidak kasihan? Aku menjawab "Oh seperti itu nek. Pantas nenek tidak jelas bicaranya. Maafkan saya nek?" Sesudahnya tapi, nenek itu malah minum di depan aku dengan enaknya. 
Sumber : Triana Krisandini 
Anekdot : Humor
Keyword
Humor : "liat gigi nenek sudah ompong semakin tidak ada giginya. Jadi tiap hari nenek hanya minum. Nenek itu malah minum didepan aku dengan enaknya"

Link : https://www.youtube.com/watch?v=AExRIcZhmJ0

Komentar

Postingan Populer