Kuis Anekdot "Gombal" SMAN 41 Thn 2016 | Mutia Aprilianti





Kuis Anekdot "Gombal" SMAN 41 Thn 2016

Nama : Mutia Aprilianti
Kelas : X MIPA 2
Pelajaran : Bahasa Indonesia
Guru : M. Jarkasih, S.Pd., M.Par.
Semester : Ganjil

Naskah :
Cewek : "Abang, abang bener-bener cinta gak ama aku?."
Cowok : "Tentu dong."
Cewek : "Buktinya?."
Cowok : "Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu."
Cewek : "Terus?."
Cowok : "Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu."
Cewek : "Bener."
Cowok : "Bener dong, dan walaupun badai api mengelilingimu aku akan terus menerobosnya untuk mendatangimu."
Cewek : "Terus kenapa kemaren gak datang?."
Cowok : "Gerimis."

Sumber : Internet ( http://e-gembelonline.blogspot.co.id/2014/01/contoh-anekdot-lucu.html?m=1/ )
Anekdot : Humor
Keyword :
1. Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu.
2. Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu.
3. Gerimis.

Link : https://www.youtube.com/watch?v=l_SDdYNJW7E

Komentar

Postingan Populer