Endah X IPS 1 Kuis Anekdot "Tugas Sekolah"

ENDAH X IPS 1 KUIS ANEKDOT “ TUGAS SEKOLAH ”
Nama        : Endah Oktinawangsari
Kelas        : X IPS 1
Pelajaran    : Bahasa Indonesia
Guru        : M.Jarkasih, S.Pd,M.Par.
Semester    : Ganjil
Naskah :
Tugas Sekolah
    Berdasarkan pengalaman teman saya mengenai apa yang dia ceritakan kepada saya tentang dialog antara dia dengan temannya.
Lusi    : “Belajar apaan ra?.”
Rara    : “Kimia si, gue ga k ngerti nih.”
Lusi    : “Masa gak ngerti gitu doing,dikelas kalo gak ngobrol ya pasti tidur kan lo?.”
Rara    : “You know lah gue paling males pelajaran kimia,ditambah tugas yang lain masih banyak.”
Lusi     : “Ya itu udah kewajiban lo sebagai pelajar.”
Rara     : “Gue cape cape mikirin tugas ini itu,Mending tugas mikirin gue-_- ngga sama sekali kan?.”
Lusi    : “Gue juga cape sebenernya mikirin tugas,ya semoga aja tugas cepet peka sama apa yang kita rasain.”
Rara    : “Kalo udah peka terus mau lo tembak gitu si? Hahah.”
Lusi    : “ Iyalah, siapa tau aja  dia bias ilang dari pikiran gue hahah.”
Sumber     : Rara.
Anekdot    : Hiburan     : 1. Mending tugas mikirin gue.
 2. Lo mau tembak gitu? Hahah.
        Saran     : Udah kewajiban lo sebagai pelajar.

C:\Users\user\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\Screenshot_2016-11-20-09-26-30.jpg

Komentar

Postingan Populer