Mereka Sahabatku - Putu Diah (X IPS 2)

Mereka Sahabatku
     Namaku adalah Salsabila Putri. Umurku 13 tahun dan masih duduk dikelas 2 SMP. Aku terlahir dari keluarga yang tergolong sangat mampu, Ayahku bekerja di salah satu perusahaan terkenal di Jakarta dan Ibuku berprofesi sebagai Guru. Aku ini adalah anak tunggal dan merasa kesepian kalau orang tuaku sedang sibuk dengan pekerjaan nya. Saat aku pulang sekolah dengan dijemput oleh supirku, aku melihat anak - anak seumuranku sedang mengamen di pinggir jalan. Karena penasaran dan aku juga suka dengan musik, aku pun memberanikan diri menghampiri mereka. Mereka berjumlah 4 orang dan tersenyum saat melihat aku menghampiri mereka.

     Aku berkenalan dengan mereka satu persatu, mereka bernama Dinda, Tiara, Sisi, dan Lina. Mereka itu tergolong keluarga yang tidak mampu, oleh sebab itu mereka mengamen di pinggir jalan. Setelah kejadian perkenalan itu, aku bersahabat dengan mereka dan hampir setiap hari sehabis pulang sekolah, aku ikut mengamen dengan mereka. Dengan adanya mereka, aku tidak kesepian lagi dan hidupku lebih bewarna. Aku tidak memandang dari status sosialnya, aku hanya merasakan bahagia kalau ada di dekat mereka. Mereka adalah sahabat terindah bagiku karena mereka mengajarkanku bagaimana hidup ini dan harus tegar menjalaninya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer