Berpisah Dengan Sahabat - Anjar Raehananda Salsabila (X IIS 1)

Berpisah Dengan Sahabat
     Haii! Namaku Kayla Azzahra Adriana, aku mempunyai sahabat yang bernama Gabryel Lioni, Gabby adalah seseorang yang membantuku disaat senang ataupun sedih. Kami selalu bersama dari kecil hingga saat ini. Kami sekarang duduk di bangku SMA kelas 3 dan tiba-tiba Gabby memberitahuku bahwa dia akan pindah ke Australia lebih tepatnya di Melbourne, karena ayahnya akan pindah bekerja disana. Aku sangat terpukul dan sedih karena Gabby adalah sosok yang sangat berarti untukku. Bisa dibilang dia adalah sahabatku yg sudah kuanggap saudara kandung.
     Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku selalu menguatkan diri untuk tetap tegar dengan tidak adanya sahabatku itu. Hari keberangkatan Gabby pun tiba, dia menguatkanku agar aku selalu bisa mengerjakan sesuatu tanpa dia. Aku pun menangis sambil memeluknya, akhirnya dia pun pergi bersama pesawat yang mulai lepas landas. Sampai kapan pun aku akan selalu mengingatmu dan akan selalu mengirimimu sebuah surat. Meskipun kita berbeda jarak dan waktu, tetapi persahabatan diantara kita tidak akan bisa terpisahkan oleh apapun. :)




Komentar

Postingan Populer